Aktris Pinkan Mambo.
Sumber :
  • VIVA

Trauma Dilecehkan oleh Ayah Tirinya Bertahun-tahun, Putri Pinkan Mambo Harus Pergi Ke Psikolog

Jumat, 28 Juli 2023 - 21:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Putri Pinkan Mambo, MA memberikan pengakuan yang mengejutkan publik bahwa ia telah mengalami pelecehan seksual

Mirisnya, orang terdekatnya lah yang melakukan hal ini, yakni ayah tirinya sendiri.  Kini, ayah tirinya itu telah ditangkap dan ditahan untuk menjalani hukuman atas kasus tersebut.

MA mengaku telah mengalami pelecehan seksual sejak 2018, saat itu usianya masih 12 tahun. Tidak berhenti disitu, ayahnya masih melakukan hal yang sama hingga 2021. 

Akibatnya, ia merasa trauma hingga membutuhkan penolongan psikolog. Sampai saat ini, ia telah beberapa kali pergi ke psikolog untuk menyembuhkan traumanya itu. 

“Sempat beberapa kali ke psikolog tapi mungkin traumanya masih ada dan belum sembuh,” jelas Michelle di Kawasan Pondok Pinang pada Jumat, 28 Juli 2023, dilansir dari Viva.co.id.

Dari kejadian itu juga, MA sempat takut dengan laki-laki. Akan tetapi, anak dari Pinkan Mambo ini terus berusaha untuk tidak berpikir bahwa semua laki-laki seperti itu. 

“Pasti ada trauma ya sama laki-laki, tetapi aku mencoba untuk keras untuk menghinari itu, karena semua laki-laki gak sama,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral