Konser DEWA 19.
Sumber :
  • Otello Asia x Redline Kreasindo

Bersiap Guncang Gelora Bung Karno, DEWA 19 Feat ALL STARS Sukses Mengguncang Stadion Manahan Solo

Selasa, 1 Agustus 2023 - 15:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Otello Asia x Redline Kreasindo berhasil menggelar konser #FirstTimeInHistory Pertamina, Livin’ by Mandiri, Telkomsel - “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” di kota pertama Stadion Manahan Solo pada Sabtu (29/7/2023) yang lalu.

DEWA 19 Featuring ALL STARS mengguncang Stadion Manahan - Solo bersama Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X, Dino Jelusick, Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Mahalini

Konser ini dipersembahkan oleh Pertamina, Livin’ by Mandiri, Telkomsel serta didukung oleh Air Mineral ES.ER.CE dan Hospitality Partners: JW Mariott Hotel Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, Alila Solo, Solo Paragon Hotel & Residences dan Best Western Senayan.

Stadion Manahan Solo menjadi sejarah yang dihiasi dengan gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua pentonton yang hadir mengikuti hentakan irama lagu selama konser berlangsung. The All Stars: Derek Sherinian, Phil X, Jeff Scott Soto dan Dino Jelusick sukses memukau semua yang penonton yang hadir di Stadion Manahan Solo, saat menutup konser menyanyikan lagu “We Are The Champion” Dino Jelusick mengucapkan “Matur Nuwun Solo”

DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 sukses menghibur baladewa – baladewi di Stadion Manahan, Solo. 

Tunggu gebrakan di kota selanjutnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu 12 Agustus 2023 dan Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu 19 Agustus 2023. 

Tiket dapat di beli secara online melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id, tiketapasaja.com, Livin’ Sukha, bbo.co.id dan TIX.ID

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral