Taman Binjai Milenial Market.
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufik Hidayat

Kisruh Atraksi Waria di Binjai, Tokoh Masyarakat Binjai: Tidak Mungkin Pengelola Kecolongan

Selasa, 16 November 2021 - 14:21 WIB

Binjai, Sumatera utara – Menyikapi pernyataan Pemko Binjai dan pihak pengelola yang mengaku kecolongan dengan adanya penampilan hiburan penari waria pada acara grand opening Binjai Milenial Market (BMM), anggota DPRD Sumut sekaligus tokoh masyarakat di kota Binjai , Rudi Alfahri Rangkuti, Selasa (15/11/2021) kembali angkat bicara.

Praktisi dari Partai Amanat Nasional ini menduga, penampilan hiburan penari waria sudah didesain sejak awal acara, karena dalam brosur yang tersebar di masyarakat sudah jelas ada foto-fotonya.

"Tidak mungkin pihak pengelola kecolongan demikian juga dengan Pemko Binjai, karena dalam brosur yang beredar di masyarakat ada foto-fotonya, kenapa ini tidak menjadi perhatian dari pihak Pemko dan pihak pengelola pada waktu melakukan diskusi dengan event organizer," katanya.

Selain itu, Rudi Alfahri juga menyambut positif langkah Pemko Binjai yang akan melakukan evaluasi izin dan memberikan sanksi keras kepada pengelola BMM sesuai dengan aturan.

"Tetapi jangan hanya berbentuk ucapan saja, Pemko harus segera bertindak dengan memanggil dan melayangkan surat teguran tersebut," tegasnya.

Lebih lanjut, Rudi Alfahri menyampaikan kepada pemerintah Kota Binjai agar benar-benar menerapkan prokes, sebab lokasi Binjai milenial market diadakan di lapangan terbuka.

"Bagaimana mengatur orang-orang yang hadir di sana dan tidak akan mungkin kita bisa menentukan 50 persen dari kapasitas lokasi yang ada karena itu lapangan terbuka bukan lapangan tertutup semua orang bisa masuk," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral