Dinas Bina Marga DKI Jakarta tidak tahu kasus Sultan Rif'at Alfatih terjerat kabel fiber optik.
Sumber :
  • Istimewa

Dinas Bina Marga DKI Jakarta Tidak Tahu Kasus Sultan Rif'at Alfatih Terjerat Kabel Fiber Optik

Kamis, 3 Agustus 2023 - 09:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dinas Bina Marga DKI Jakarta mengaku baru mengetahui peristiwa mahasiswa bernama Sultan Rif'at Alfatih yang lehernya terjerat kabel fiber optik hingga difabel melalui media.

"Kita juga baru tahu kemarin. Begitu muncul di media baru tahu. Kejadiannya di Januari baru ramai itu kemarin. Kita baru tahu di situ," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Heru Suwondo kepada media, Kamis (3/8/2023).

Heru mengaku awalnya tidak mengetahui kabel fiber optik yang menjerat leher Sultan milik siapa. Justru dia mengetahui kabar tersebut dari media.

"Saya juga enggak tahu kabelnya punya siapa. Saya tahunya dari media," jelasnya.

"(Bali Towerindo) bukan enggak mengakui kan sudah ada komunikasi dengan pihak keluarga. Keluarga dengan Bali Towerindo ada komunikasi. Sekarang ini ya sedang berjalan," tandasnya.

Perlu diketahui, mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur bernama Sultan Rif'at Alfatih (20) mengalami nasib nahas usai dirinya terjerat kabel fiber optik di pinggir jalan kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan tepat di bagian lehernya.

Nasib nahas yang menimpanya itu kini dirinya tak bisa kembali berbicara dengan suara lantangnya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral