Polisi lepaskan tembakan urai dua orang pria yang berkelahi dengan senjata tajam.
Sumber :
  • tim tvOne - Denden Ahdani

Ngeri! Dua Pria Bersenjata Gergaji dan Golok Duel di Depan Kantor Samsat Tasikmalaya

Selasa, 16 November 2021 - 16:41 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat- Suasana di Jalan Ir H Djuanda di depan Kantor Samsat Kota Tasikmalaya sempat mencekam, saat dua pria dewasa berkelahi dengan membawa  golok dan gergaji, Selasa (16/11). Warga dan pengguna jalan beserta polisi yang berada di kantor Samsat mencoba melerai, namun aksi keduanya tak kunjung berhenti.

Entah apa yang merasuki kedua pria bersenjatakan golok dan gergaji tersebut, keduanya saling menebas satu sama lain. Teriakan warga agar keduanya tidak berkelahi malah diacuhkan. Sampai akhirnya seorang polisi melepaskan tembakan peringatan diudara agar keduanya tidak saling bacok.

BRIPKA Asep Jojo Kuswanto, yang bertugas di kantor samsat Kota Tasikmalaya meletuskan tembakan peringatan ke udara hingga aksi duel keduanya berhasil dihentikan. Polisi lain yang berada dilokasi lantas langsung memisahkan kedua pria tersebut dan mengamankan senjata yang mereka pegang masing-masing.

Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Didik Rohim Hadi yang datang sesaat kejadian mengatakan, belum diketahui penyebab kedua pria tersebut saling serang dengan menggunakan senjata tajam. Akibat dari duel tersebut, kedua pria itu mengalami luka karena terkena sabetan.

"Kalau bicara permasalahannya  masih dalam penyelidikan. Kami awalnya mendapat informasi telah terjadi keributan di tempat ini. Akibat keributan ini, mengakibatkan ada yang mengalami luka dan saat ini sedang dalam penanganan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota," kata Kapolsek Indihiang Tasikmalaya, Kompol Didik Rohim Hadi di lokasi Kejadian.

Hingga saat ini polisi masih mendalami pemicu dari duel kedua pria tersebut, karena keduanya masih menjalani perawatan. Hanya saja polisi menduga permasalahan tersebut berawal dari sebuah warung yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Yang jelas adanya warung ini menimbulkan adanya keributan. Latar belakangnya masih dalam penyelidikan," ucap Didik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral