Reza (19), Remaja putri yang suaranya mirip Nike Ardilla.
Sumber :
  • Andi Wahyudi

Wow Viral... Remaja Putri Putus Sekolah Suaranya Sangat Mirip Penyanyi Legendaris Indonesia Mendiang Nike Ardilla

Rabu, 17 November 2021 - 08:12 WIB

Jeneponto, Sulawesi Selatan - Seorang remaja putri putus sekolah, warga Desa Marayoka, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, tiba-tiba saja viral di media sosial. Sebabnya suaranya sangat mirip penyanyi legendaris mendiang Nike Ardilla .

"Iya.... biasa masyarakat di sini meminta saya untuk bernyanyi dengan membawakan lagu lagu dari Nike Ardilla," katanya saat tvOnenews.com menemui Reza di rumahnya.


Namanya Reza (19 tahun), ia viral lantaran suara merdunya yang sangat mirip dengan suara khas penyanyi legendaris Indonesia Mendiang Nike Ardilla.

Berawal dari keisengan merekam video saat menyanyikan lagu-lagu Nike Ardilla, Reza yang telah putus sekolah sejak kelas dua SMP ini kini menjadi viral dan aksi dalam videonya banyak diburu nitizen.

Karena dinilai menyerupai suara khas yang serak milik Nike Ardilla, putri kelahiran 13 Oktober 2002 ini kerap dimintai untuk bernyanyi di setiap acara yang berlangsung di desanya.

Reza mengaku tidak sulit menyanyikan setiap lagu lagu yang telah dibawakan Nike Ardilla. Dirinya juga mengaku sangat mengagumi Nike Ardilla, meskipun dirinya belum dilahirkan saat Nike Ardilla meninggal dunia. Anak kedua dari tiga bersaudara ini hanya biasa melihat Nike Ardilla bernyanyi di Youtube.

"Saya penggemarnya Nike Ardilla, waktu itu saya belum dilahirkan saat Nike Ardilla meninggal dunia, tapi saya sering melihat di bernyanyi di youtube dari sinilah saya suka lagu lagunya," papar Reza.

Sejumlah awak media pun meminta Reza menyanyikan lagu Nike Ardilla tanpa musik dan hasilnya, anggapan sejumlah nitizen jika dalam video yang beredar adalah lypsinch, tidak benar, suaranya pun tidak jauh beda dengan Nike Ardilla.

Dengan suara unik yang dimiliki mirip Nike Ardilla, Reza mengaku kerap tampil di berbagai acara pesta hajatan di kampungnya untuk membantu pendapatan orang tuanya dengan bergabung di kelompok musik elekton.

"Iya... saya biasa ikut ikut nyanyi di acara musik elekton," ungkapnya.

Ia pun berharap dapat mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara.


"Keinginannya begitu, bisa menyanyikan lagu-lagu Nike Ardilla di setiap acara-acara besar," harap Reza.

( Andi Wahyudi / MTR )

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
Viral