Mayor Dedi Hasibuan (loreng kanan) meminta penangguhan penahanan ARH kepada Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir (kiri hitam)..
Sumber :
  • Bahana

Memanas! Mayor Dedi Datangi Kasat Reskrim Polrestabes Medan: Saya Bicara Dulu, Diam Dulu!

Senin, 7 Agustus 2023 - 07:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang melihatkan perdebatan panas yang terjadi antara Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa dengan penasehat hukum Kodam I Bukit Barisan, Mayor Dedi Hasibuan

Diketahui, perdebatan yang terekam dalam video itu terjadi di lantai II Gedung Satreskrim Polrestabes Medan, Sabtu (5/8/2023).

Tak hanya berdua, terdapat juga Kepala Satuan Intelkam Polrestabes Medan, AKBP Ahyan. 

Saat itu, Kompol Fathir membeberkan atas kasus pemalsuan surat keterangan tanah yang kini menjerat ARH atau kerabat dari Mayor Dedi.

"Penahanan subjektif itu, yang bersangkutan ini berdasarkan alat bukti sebagai pelaku kejahatan sesuai dengan pasal yang kami kenakan. Ada lagi tiga pelaku lainnya," ujar Kompol Fathir mengutip dari VIVA pada Senin (7/8/2023).

Dalam video yang beredar, saat itu Kompol Fathir dikelilingi oleh prajurit TNI AD yang dibawa oleh Mayor Dedi.

Mayor Dedi yang mendengar penjelasan Kompol Fathir tampak tak puas dan mengatakan agar kasus ARH itu jangan sampai ada diskriminasi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral