Ilustrasi Partai Persatuan Pembangunan.
Sumber :
  • Sumber: Dok. PPP

PPP Bantah Ucapan Arsul Sani: Seluruh Kader dan Simpatisan Solid Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Rabu, 9 Agustus 2023 - 10:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono didampingi pengurus pusat langsung menggelar pertemuan dengan para ketua DPW PPP seluruh Indonesia. Hal ini menindaklanjuti pernyataan Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani yang menyebut ada kader yang mendukung Anies Baswedan dan Prabowo Subianto sebagsi capres di Pilpres 2024.

Juru Bicara PPP Usman M. Tokan menyampaikan seluruh kader PPP tegak lurus dengan Mardiono. Dia menegaskan seluruh kader partainya mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024, bukan pasangan penantangnya Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

“Menyikapi pernyataan Mas Arsul Sani, seluruh pimpinan wilayah menyatakan taat dan patuh serta tegak lurus dengan Plt Ketum dan tetap komitmen pemperjuangkan keputusan Rapimnas,” ujar Usman dalam keterangannya, Rabu (9/8/2023).

Menurut Usman, hingga saat ini partainya masih konsisten dengan apa yang menjadi amanah konstitusi partai hasil Rapimnas.

“Sampai saat ini PPP tetap konsisten dan berkomitmen untuk melaksanakan amanat konstitusi partai yaitu Rapimnas yang memutuskan Mas Ganjar Pranowo sebagai capres RI dan Rapimnas berikutnya menetapkan Pak Sandiaga Salahudin Uno selaku kader partai sebagai cawapres mendampingi Mas Ganjar,” tambahnya.

Usman menyebut sampai saat ini partainya juga masih berkomunikasi baik dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Perjuangan ini masih terus dilakukan sampai ada keputusan yang diambil PDI Perjuangan. Syukur-syukur kalau PPP diajak bicara dalam menetapkan cawapres Mas Ganjar,” kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:32
03:00
01:51
01:11
08:31
01:02
Viral