Pelaku pencabulan anak dibawah umur ditangkap polisi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Kak Yoed

Bejat! Kakek, Paman, Kakak, Sepupu Hingga Tetangga Cabuli Anak Di Bawah Umur

Rabu, 17 November 2021 - 18:28 WIB

Padang, Sumatera Barat – Dua anak dibawah umur berinisial A (7) dan S (5) di Padang, Sumatera Barat, menjadi korban pencabulan oleh keluarganya sendiri. Mirisnya, pencabulan dilakukan oleh kakek, Paman, Kakak Sepupu dan Kakak Kandung dan tetangga korban.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, pencabulan dilakukan dikediaman pelaku dan korban, dalam waktu yang berbeda-beda.

“Korban dicabuli di kediamannya, dalam waktu yang berbeda beda. Sehingga si korban mengalami rasa ketakutan ketika berada di kediamannya.” Jelas Rico.

Kasus ini terungkap setelah korban menceritakan perbuatan pelaku kepada tetangga korban atas perlakukan yang diterimanya. Korban memberanikan diri menceritakan apa yang dialaminya karena selalu dihantui rasa ketakutan karena pelaku tinggal bersama korban dalam satu rumah.

Atas laporan korban, perbuatan pencabulan oleh para pelaku pun langsung dilaporkan ketua RT setempat ke Polresta Padang.

“Kedua Korban mengadukan kejadian yang telah menimpa dirinya. Setelah mendatangi tetangga korban mengaku telah dilakukannya perilaku yang tidak mengeenakkan” ungkap Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda. 

Menurut keterangan korban, lanjut Rico, Pelaku berjumlah lima orang, berinisial (J) Kakek Korban, (R) Kakak Sepupu Korban, (A) Kakak Kandung Korban, (R) Mamak Korban, dan (U) Tetangga Korban. Dua diantaranya saat ini telah berhasil ditangkap jajaran Polresta Padang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral