Annisa Larasati Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut bersuara soal polusi Jakarta..
Sumber :
  • Antara

Geramnya Annisa Larasati Pohan Tanggapi Polusi Jakarta: Masyarakat Seperti Dibunuh Perlahan

Selasa, 15 Agustus 2023 - 09:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- Annisa Larasati Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut bersuara soal polusi Jakarta. Ia mengkhawatirkan buruknya kualitas karena bisa membunuh warga perlahan lahan. Selain mengeluh, Annisa lewat instagram resminya @annisayudhoyono juga memposting beberapa sumber dan foto-foto parahnya polusi udara di Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu foto yang ia posting menunjukkan beberapa PLTU batu bara yang ada di sekitar Jabodetabek. Dia mengaku mendapatkan informasi soal polusi tersebut dan bertanya kebenarannya kepada pihak yang berkepentingan.

"Saya dapat info seperti berikut, Boleh mohon dicek kebenarannya oleh yang berkepentingan?" tanya Annisa Pohan. 

Annisa menekankan jika benar kondisi polusi udara seperti sumber-sumber yang ia sertakan, maka masyarakat seperti dibunuh perlahan. Dia juga menyinggung bahaya polusi kepada orang yang alergi saluran pernafasan

"Kalau benar seperti ini, kami masyarakat Jabodetabek seperti dibunuh pelan-pelan dengan asap tersebut. Apalagi untuk yang memiliki alergi saluran pernafasan, ini sangat berbahaya. mohon penjelasannya," ujarnya.(bwo)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
11:28
10:12
09:50
01:53
01:33
Viral