Anggota Polresta Bogor Kota sedang memantau kendaraan berplat nomor ganjil dan genap.
Sumber :
  • Antara

Hari Kedua Ganjil Genap di Bogor, Ratusan Kendaraan Diputarbalikan

Minggu, 20 Juni 2021 - 15:12 WIB

Bogor, Jawa Barat – Hari kedua penerapan sistem ganjil genap kendaraan dari luar Kota Bogor guna memutus mata rantai Covid-19 berjalan lancar dan normal. Penerapan kebijakan ini membuat kendaraan yang masuk bogor terlihat lebih berkurang dan tentu saja ini berimbas positif untuk mengurangi penyebaran virus Corona di Bogor dan sekitarnya.

Ada sekitar lima titik cek poin pelaksanaan ganjil genap, salah satunya berada di cek poin air mancur. Sekitar ratusan kendaraan roda empat dan roda dua yang berplat nomor polisi  ganjil dari luar Kota Bogor langsung di putar balik oleh petugas gabungan TNI,Polri dan satpol PP serta Dinas Perhubungan.

“Sedikitnya ada 270 kendaraan roda empat sampai jam 12.00 siang tadi yang telah kami putar balikan, sementara roda 2 berjumlah 170 unit yang di putar balik lantaran plat nomor tak sesuai tanggal.” Jelas AKP Darno, selaku Kanitregident Satlantas Polresta Bogor Kota.

Selain di titik cek poin Air Mancur ada empat titik cek poin lainnya untuk masuk ke Kota Hujan Bogor, diantaranya Baranang Siang, Empang serta Jembatan Merah. Pemberlakukan kebijakan ganjil genap ini dimulai dari pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB. (mii/usep)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral