Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Polisi : Diduga Peristiwa Pidana.
Sumber :
  • tvone

Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Polisi : Diduga Peristiwa Pidana

Kamis, 18 November 2021 - 18:45 WIB

Kabupaten Sumedang, Jawa Barat - Hari ketiga pencarian Yana Supriatna yang hilang secara misterius di kawasan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, masih belum membuahkan hasil. Petugas gabungan dari Basarnas, TNI Polri, BPBD dan relawan, hingga Kamis (18/11/21) pukul 17.50 WIB masih terus melakukan pencarian di sepanjang jalan Cadas Pangeran.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robianto menyebutkan, peristiwa hilangnya Yana di kawasan Cadas Pangeran ini diduga merupakan peristiwa pidana. Dugaan peristiwa pidana ini didasari oleh adanya pesan suara dari Yana kepada istrinya. "Diduga merupakan peristiwa pidana, dimana korban sempat menghubungi istrinya dan menyatakan bahwa salat pamulihan membonceng ke arah Sumedang. Namun beberapa saat kemudiam menerima voice mail dimana menyatakan korban jiwanya terancam, itu poinnya," Ujar Eko saat ditemui di lokasi cadas pangeran.

Sementara itu, lanjut Eko, pihak kepolisian terus mendalami dugaan-dugaan peristiwa pidana yang dialami Yana. "Sepeda motor di sisi Cadas Pangeran ini, sementara dugaan-dugaan korban mengalami peristiwa pidana. Mungkin masih di sekitaran Cadas Pangeran," Terangnya.

Meski demikian, tambah Eko, Polres Sumedang masih membuka kemungkinan adanya motif lain dalam peristiwa warga yang hilang secara misterius di kawasan Cadas Pangeran ini. "kemungkinan-kemungkinan tetep kami buka untuk motif motif lainnya. Mungkin masalah keluarga atau pun pekerjaan sehingga saat ini intinya proses penyelidikan yang komprehensif telah dilakukan," Tutur Eko.

Hingga saat ini, proses pencarian masih terus dilakukan dilakukan dengan menyisir baik sisi bawah maupun sisi atas jalan Cadas Pangeran. Pencarian dilakukan di dua wilayah yakni Cadas Pangeran wilayah Sumedang Selatan dan Cadas Pangeran wilayah Pamulihan.

Seperti diberitakan Sebelumnya, Yana Supriatna, warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, dilaporkan hilang di kawasan Cadas Pangeran pada Selasa (16/11/21) malam lalu. Yana sempat mengirim pesan suara kepada istrinya dan memberitahu bahwa dia memberikan tumpangan kepada seseorang seusai salat di sebuah masjid kawasan Pamulihan, serta mengirim pssn kedua dengan nada minta tolong. (lutfi/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral