Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • ANTARA

PDI Perjuangan Konsolidasi Kepala Daerah, Gibran: Yang Ingusan Gak Diundang

Kamis, 17 Agustus 2023 - 06:45 WIB

Jakarta, tvonenews.com - PDI Perjuangan menggelar rapat konsolidasi antar kepala daerah kader partai yang berlangsung di Hotel Padma, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (15/8) malam. Namun acara itu minus kehadiran Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Rapat konsolidasi antar kepala daerah kader PDI Perjuangan itu mengambil tajuk 'Konsolidasi Pikir Kepala Daerah Kader Partai dalam Menghadapi Situasi'. Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul dan Sumanto.

Gibran Rakabuming Raka tak diundang dalam rapat itu. Putra sulung Presiden Jokowi itu pun menyikapinya dengan santai.

"Ya nggak apa, mungkin yang diundang senior-senior, yang ingusan nggak diundang," kata Gibran, sebagaimana dikutip Kamis (17/8/2023).

Namun, jika ia diundang, Gibran  itu datang dia memastikan akan datang. "Kalau diundang kan saya pasti datang," kata Gibran.

Dalam pertemuan itu, beberapa kepala daerah kader PDIP yang hadir diantaranya Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Bupati Klaten Sri mulyani, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Bupati Semarang Ngesti Nugraha, Bupati Grobogan Sri Sumarni.

Gibran menuturkan bahwa ia tak tidak tahu ada acara konsolidasi antar kepala daerah kader PDIP. Dia juga mengaku tak dapat undangan. "Saya malah nggak tahu ada konsolidasi, gak ada undangan masuk," ungkap Gibran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral