Jokowi sumringah saat menerima laporan progres pembangunan Ibu Kota Nusantara.
Sumber :
  • Antara

Begini Sumringahnya Jokowi Dengar Laporan Progres IKN: Insya Allah Tahun Depan Sudah Upacara di Sana

Kamis, 17 Agustus 2023 - 13:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- Presiden Jokowi tersenyum dan sumringah saat menerima laporan progres pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) dari Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dalam rangkaian Upacara Peringatan HUT RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis.

"Tentang progres, masih on the right track. Setelah ini, nanti ada juga investor swasta yang akan memulai membangun Kota Nusantara menjadi kota yang tidak hanya layak huni, tetapi juga dicintai," kata Bambang Susantono melalui tayangan video seperti disaksikan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis.

Bambang juga melaporkan bahwa telah dilakukan upacara peringatan HUT ke-78 RI di IKN, Kalimantan Timur, Kamis pagi, dengan diikuti peserta dari para pekerja, aparat TNI dan Polri, masyarakat adat, serta berbagai diaspora dari beberapa negara.

Dalam laporannya, Bambang juga menekankan bahwa para pekerja di IKN terus bersemangat untuk mencapai target pelaksanaan Upacara HUT ke-79 RI di Istana Presiden, IKN, Kalimantan Timur, pada tahun 2024.

"Para pekerja akan kembali bersemangat memenuhi target-target yang akan kita raih, utamanya pada tahun 2024, di mana Bapak Presiden akan memimpin upacara di lokasi IKN ini," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Arsjad Rasjid mengajak semua pihak untuk bergotong royong memastikan pembangunan IKN berjalan lancar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral