Pelaku pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri ditangkap Polres Tapanuli Selatan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Dedi Herianto

Bejat! Pria di Tapanuli Selatan Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Jumat, 19 November 2021 - 13:51 WIB

Tapanuli Selatan, Sumatera Utara – Seorang Ayah warga Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, tega mencabuli anak kandungnya sendiri, aksi bejad tersangka terungkap saat korban menceritakan perbuatan cabul ayahnya pada ibu korban. tersangka pun nyaris menjadi amukan massa, beruntung polisi berhasil mengamankan tersangka dari amukan massa.

“Tersangka ini sempat hendak diamuk massa sebelum petugas kita tiba di lokasi,” ucap Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj kepada wartawan, Jumat (19/11/2021) pagi.

Tersangka EZ (43) Warga Kecamatan Sayurmatinggi, Tapanuli Selatan, tidak dapat berkutik setelah dibekuk polisi atas kasus pencabulan pada anak kandungnya sendiri.

Perbuatan cabul yang dilakukan tersangka pada korban sebut saja Melati (12) berawal pada bulan Oktober lalu, saat kejadian sang ibu korban sedang bekerja di sawah, korban yang sedang duduk-duduk di ruang tamu rumah tiba-tiba dipeluk oleh tersangka, setelah memeluk korban tersangka membaringkan tubuh korban di tempat tidur yang ada di ruang tamu tersebut.

Usai melampiaskan nafsu bejadnya menyetubuhi Putri kandungnya tersangka kemudian mengancam korban agar tidak menceritakan perbuatan tersebut pada Ibu korban.

Merasa aman karena aksi bejadnya bisa ditutupi dengan rapi, perbuatan cabul itu pun berulang sekitar 2 bulan lama nya, bahkan perbuatan tersebut dilakukan tersangka pada korban diberbagai tempat, seperti digubuk sawah dan di kamar korban, korban yang sudah tidak tahan lagi menjadi pempiasan nafsu bejad setan sang ayah, nekad menceritakan perbuatan cabul tersebut pada ibu korban.

Mengetahui anak nya menjadi korban pencabulan suami, ibu korban mengamuk dan tersangka nyaris menjadi amukan massa, beruntung pihak kepolisian dari Polsek Pintu Padang, langsung turun ke lokasi kejadian untuk mengamankan tersangka ke unit perlindungan perempuan dan anak Polres Tapanuli Selatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
Viral