Ayah Bunuh Anak Kandungnya dengan Empat Luka Bacokan di Tubuh.
Sumber :
  • Tim TvOne/Oneman Halawa

Ayah Bunuh Anak Kandungnya dengan Empat Luka Bacokan di Tubuh

Jumat, 19 November 2021 - 14:28 WIB

Kepulauan Nias, Sumut - Kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi di Desa Bawodesolo, Kecamatan Gunung Sitoli, Nias, Sumatera Utara. Seorang bocah laki-laki berumur empat tahun dibunuh ayah kandungnya dengan empat luka bacokan di tubuh saat tengah tidur pada Jumat (19/11/2021) dini hari.

Aminesi Zendrato, pelaku pembunuhan terhadap anak kandungnya sendiri sempat melakukan upaya bunuh diri dengan menggorok lehernya.


Kejadian tersebut sempat diketahui keluarga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Keluarga selanjutnya memanggil warga sekitar karena pelaku meronta kesakitan akibat luka di lehernya.

Atas laporan keluarga pelaku, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Di lokasi polisi menemukan jasad bocah laki laki bersimbah darah di atas tempat tidurnya. Sementara pelaku langsung diamankan polisi yang juga mengalami luka pada bagian leher.

Dari hasil olah TKP, polisi telah menyita sejumlah alat bukti berupa sebilah golok yang digunakan pelaku menghabisi nyawa anak kandungnya. 

Menurut Yafao Zendrato, abang kandung pelaku, mengatakan jika selama ini pelaku mengidap penyakit ayan dan sedikit setres karena ditinggal pergi istrinya sejak empat tahun belakangan.

Sementara itu, menurut Kanit PPA Ipda Omrin Sialagan, menegaskan pihaknya masih mengumpulkan sejumlah keterangan warga sekitar serta keluarga pelaku guna mengungkap motif pembunuhan bocah laki-laki yang dilakukan ayah kandungnya sendiri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral