Geger penemuan mayat tanpa identitas di Cianjur.
Sumber :
  • tim tvOne - Chaeron Syah

Mayat Tanpa Identitas Ditengah Kebun Gegerkan Warga Cianjur

Jumat, 19 November 2021 - 17:30 WIB

Cianjur, Jabar - Warga Kampung Bihbul, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria tanpa identitas ditengah perkebunan kelapa, Jumat (19/11/21). Kondisi mayat juga sulit dikenali karena sebagian jasad sudah membusuk.

Menurut Kapolsek Agrabinta Arif T Firmanto saat ditemui tvonenews.com dilokasi, pihaknya mendapatkan laporan dari warga adanya penemuan mayat. Pihak kepolisian dan tim medis dari Puskesmas Agrabinta  langung menuju ke lokasi untuk melakukan identifikasi jasad korban.

"Setelah kita dapat laporan sekitar pukul 09:00 Wib kita bersama tim medis dari puskesmas langsung menuju lokasi dan kita lihat jasad sudah membusuk lalu kita lakukan identifikasi ternyata tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, " ujarnya.

Arif menjelaskan, jasad yang diperkirakan berusia 35 tahun ini ditemukan memakai kaos lengan panjang  bercorak batik dan menggunakan celana panjang hitam ditemukan setengah telanjang.  

"Kalo diperkirakan usianya 35 tahun tinggi sekitar 170 Centimeter dan saat ditemukan jasad sudah setengah telanjang," ungkapnya.

Selain mengidentifikasi jasad korban, pihak kepolisian  juga menyebar informasi kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

"Kalau dari warga sekitar tidak ada ya yang kehilangan anggota keluarganya setelah kita informasikan adanya penemuan mayat ini," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral