Ketua DPD Golkar Sumut Resmikan Bedah Rumah di Binjai.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik

Bedah Rumah Penggali Kubur, Ijeck: Jangan jadi Malaikat saat Menjelang Pemilu saja

Jumat, 19 November 2021 - 17:58 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah hadir meresmikan rumah yang dibedah berada di Jalan Manggis Lingkungan I Kelurahan Limau Sundai Kota Binjai, Jumat (19/11/2021).

Rumah itu dihuni oleh Irwansyah Parinduri yang berprofesi sebagai penggali kubur. Sebelumnya, bedah rumah ini merupakan program kerakyatan dari DPD Partai Golkar Sumut yang selanjutnya diserahkan kepada DPD Golkar kabupaten/ kota se - Sumut. 


Saat meresmikan rumah, Musa Rajekshah yang akrab disapa Bang Ijeck mengatakan Partai Golkar hadir untuk masyarakat, memberikan energi positif dan manfaat di setiap lapisan.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Binjai yang sudah menjalankan program bedah rumah ini secara tepat sasaran, semoga kedepannya Partai Golkar semakin dicintai masyarakat Sumatera Utara, saat ini khususnya di Kota Binjai,” harap Ijeck yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Kita juga patut bersyukur, karena disekitar kita masih ada warga yang untuk tidur saja pun susah, yang rumahnya tidak layak bahkan masih ada yang tidak ada rumah. Maka dari itu, saya meminta kepada seluruh kader Golkar, teruslah berbuat baik, jangan berbuat baik saat mau pemilu saja, jangan jadi malaikat saat mau dipilih saja," sambung Ijeck disela - sela sambutannya.


Peresmian itu juga dihadiri jajaran Pengurus Golkar Sumut, Pengurus Golkar Binjai, Pengurus Golkar Kecamatan se-Kota Binjai dan seluruh simpatisan Golkar Binjai. (Taufik Hidayat/ Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral