Achmad Baidowi.
Sumber :
  • Istimewa

PPP Heran Ada Wacana Duet Ganjar-Anies: Apakah Dalam Konteks Guyon?

Selasa, 22 Agustus 2023 - 15:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi alias Awiek tak ingin berspekulasi lebih jauh soal wacana duet Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Diketahui, wacana itu dilontarkan oleh Ketua DPP PDIP Said Abdullah menanggapi hasil survei Litbang Kompas.

“Kita tidak mau buru-buru berspekulasi ya konteks pernyataan Pak Said itu seperti apa. Apakah dalam konteks guyon menyampaikan landscape secara global atau seperti apa,” kata Awiek di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2023).

Dia mengatakan sampai saat ini di internal koalisi PDIP belum ada pembahasan soal wacana duet Ganjar-Anies. Pihaknya sedang fokus menggodok lima nama cawapres yang sudah mengerucut.

“Enggak ada, ini belum ada diskusi di luar nama-nama yang jalur Mbak Puan itu. Kami masih fokus untuk menstimulasikan terhadap nama-nama yang sudah mulai mengerucut supaya kita tidak mengulang lagi ibarat memutar arah jarum jam,” jelas Awiek.

Meski demikian, dia merespons wacana itu sebagai hal biasa karena politik itu dinamis. Namun, dia menegaskam wacana duet itu belum menjadi keputusan tetap.

“Yang namanya politik dinamis kembali bicara secara global ya segala kemungkinan bisa terjadi dalam politik,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral