Polisi amankan terduga pelaku pencabulan belasan bocah.
Sumber :
  • tvOne

Kejahatan Seksual Terhadap Anak Kembali Terjadi di Kota Padang

Sabtu, 20 November 2021 - 04:39 WIB

Padang, Sumbar tvOne

Kejahatan seksual terhadap anak kembali terjadi di Padang, Sumatera Barat. Kali ini, tiga orang bocah menjadi korban. Hal ini terungkap dari pengaduan beberapa orang tua ke Mapolresta Padang, Jumat Malam (19/11 2021).  Para orang tua ini tak terima anaknya dicabuli oleh pelaku yang diduga berprofesi sebagai guru mengaji.

Setelah menerima laporan para orang tua, petugas langsung melakukan visut et repertum terhadap korban. Sementara Tim Klewang Sat Reskrim Polresta Padang langsung memburu terduga pelaku. Tak lama, terduga pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan. Petugas pun membawanya ke Mapolresta Padang.

Terduga pelaku merupakan seorang lansia, berinisial M dengan umur 65 tahun. M yang berprofesi sebagai guru mengaji di sebuah mushalla yang dibangunnya sendiri, di kawasan kecamatan Padang Timur. Sementara korbannya adalah para bocah berusia 8 tahun.

“Pelaku melakukan perbuatannya pada waktu yang berbeda dan hari yang berbeda pula, namun lokasinya masih di mushalla yang dia bangun sendiri dan dia gunakan untuk mengajar ngaji sehari - hari. Modusnya adalah dengan membujuk anak-anak berjalan - jalan keliling kota dan memberinya jajan,” ujar Ipda Dwi Djatmiko, selaku Kanit SPKT Polresta Padang.

Ipda Dwi Djatmiko menambahkan, para korban diajak jalan-jalan lalu diberi uang, setelah korban merasa dekat barulah dia melakukan tindakan bejadnya dengan cara mensodomi para korban. Modus yang sama juga dilakukan kepada semua korban.

Selain itu, meski yang melapor hanya tiga keluarga korban, namun diperkirakan korbannya akan bertambah, hingga belasan anak - anak menurut informasi dari keluarga korban yang telah melapor terlebih dahulu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
01:18
03:15
01:04
01:48
09:36
Viral