Ferdy Sambo.
Sumber :
  • TikTok @ferdysambo_9273

Ini Penampilan Terbaru Ferdy Sambo saat Dipindahkan ke Lapas Salemba: Rambung Gondrong hingga Dikuncir

Jumat, 25 Agustus 2023 - 12:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo resmi ditahan di Lapas Salemba, Jakarta Pusat pada Rabu (23/8/2023). Ia terpidana melakukan pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Ferdy Sambo ditahan bersama Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Dari foto yang diposting akun Instagram @ferdysambo_official pada Jumat (25/8/2023), terungkap penampilan terbaru suami Putri Candrawathi itu.

 Dalam foto tersebut, Ferdy Sambo tampil dengan outfit serba hitam dengan rambut gondrong yang diikat ke belakang. Ia juga terlihat duduk di depan petugas Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan.

Selain Ferdy Sambo, Ricky Rizal juga terlihat berpakaian hitam sedang dites tekanan darah. Sedangkan Kuat Maruf berkemeja biru sedang duduk untuk mendata.

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi diketahui kini dieksekusi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Dari foto yang diterima, terlihat Putri mengenakan blazer hitam dan celana panjang hitam. Ia pun terlihat duduk dan melakukan tes kesehatan di Lapas Pondok Bambu.

Diketahuim, Ferdy Sambo divonis penjara seumur hidup, sang istri Putri Candrawathi mendapat hukuman 10 tahun penjara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral