Pelaku Pelemparan Diamankan Paspampres..
Sumber :
  • Yoga Syahputra

Hadiri Acara Bobby Nasution Seorang Wanita Lempar Botol Air Mineral dan Sandal ke Jokowi, Minta Keadilan Kasusnya

Minggu, 27 Agustus 2023 - 17:08 WIB

Medan, tvOnenews.com - Seorang emak-emak hendak menyerobot bertemu Presiden Joko Widodo saat hendak keluar gedung serbaguna Pancing dalam menghadiri acara Rembuk Kemerdekaan oleh Relawan Bobby Nasution. Ia tampak cukup rusuh sambil melempar botol minuman ke depan. Insiden ini terjadi Minggu (27/8/2023).

Wanita berpakaian kaos hitam itu tampak berusaha menerobos pengamanan dan menjumpai Presiden Jokowi yang sedang menyapa warga yang hadir dalam acara Rembuk Kemerdekaan Relawan Bobby Nasution tersebut.

Presiden RI, Jokowi dilempar sandal oleh emak-emak yang merupakan relawan Bobby Nasution di Gedung Serbaguna. Tidak hanya dilempar sandal, Jokowi juga dilempar air mineral.

Tak pelak, aksi emak-emak itu membuat petugas Paspampres kalang kabut. Pihak pengamanan langsung menarik wanita tersebut secara paksa menepi ke pinggir gedung. Tak terima, wanita tersebut menyiramkan air kepada petugas. Tak hanya itu, ia juga melemparkan kedua sandalnya ke depan panggung untuk menarik perhatian Jokowi.

"Tolong keadilan buat kami, Pak," teriak wanita tersebut.

Saat ditarik, ia pun telentang di lantai sambil berteriak-teriak. Orang-orang yang penasaran kemudian mendekat untuk melihat kejadian tersebut.

Namun, aksi wanita tersebut luput dari perhatian Jokowi, yang tengah menyapa warga dari sisi seberang gedung. Wanita tersebut coba ditenangkan oleh pihak pengamanan. Ia diminta bersikap tenang saat acara berlangsung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
10:13
Viral