Pundi (Puan Untuk Indonesia) di kawasan Timoho Yogyakarta, Sabtu 20 November 2021..
Sumber :
  • tim tvOne/Nuryanto

Pilpres 2024: Pundi Ajak Milenial Dukung Puan Maharani Sebagai Capres

Sabtu, 20 November 2021 - 16:03 WIB

Yogyakarta, DIY - Dukungan kepada Puan Maharani sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 terus menguat. Salah satunya datang dari Pundi (Puan Untuk Indonesia) yang mendeklarasikan dukungannya di kawasan Timoho Yogyakarta.

"Kita tegaskan disini, Pundi mendukung Puan Maharani, cucu bung Karno maju sebagai Capres 2024. Kita sampaikan karena sebagai organisasi kita lahir dengan semangat merajut kebhinekaan Indonesia dan saya yakin Puan Maharani mampu merangkul kita semua," ujar Ketua Umum Pundi, Ery Agus Bernadhy, dikutip oleh tim tvonenews.com, Sabtu. 

Bernadhy menyampaikan Pundi merupakan non partisan, bukan dari kader partai namun terbuka bagi siapapun dari seluruh anak bangsa dengan tujuan bekerja membangun negeri secara bersama sama.

Benard juga mengatakan Pundi ingin merajut kebhinekaan Indonesia, merajut perbedaan dengan satu semangat membangun NKRI dan menurutnya, Puan Maharani merupakan sosok yang tepat.

Menurutnya, Puan sosok ibu yang bisa mengayomi rakyat kecil tanpa mengkotak-kotakkan latar belakang suku, agama, dan bahasa. Karena itulah Pundi mendukung karena Puan dapat merajut kebhinekaan Indonesia. 

Bernard berharap generasi millenial peduli terhadap kondisi apapun yang terjadi di sekitarnya. 

"Saatnya pemuda di seluruh Indonesia bisa bahu membahu sesuai kapasitas dan bidangnya masing masing, mulai pertanian, seni kreatif maupun budaya, yang membawa kebanggan bagi Indonesia di kancah dunia," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral