Lomba HUT RI.
Sumber :
  • Istimewa

Meriahkan Peringatan HUT RI, Berbagai Lomba, Bazar UMKM hingga Car Free Day Digelar di Kawasan Kota Harapan Indah

Selasa, 29 Agustus 2023 - 13:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 disambut dengan meriah oleh seluruh rakyak Indonesia. Apalagi mengingat tahun ini Indonesia yang mulai aktif kembali kegiatan dengan jumlah masa yang banyak.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI biasanya ada banyak perlombaan yang dikenal dengan event Agustusan. Biasanya perlombaan diisi dengan lomba-lomba tradisional khas Indonesia.

Tak hanya masyarakat umum saja, beberapa kantor pun biasanya turut memeriahkan HUT RI seperti Damai Putra Group yang menggelar acara bertema Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia di Kawasan Kota Harapan Indah, Segara City dan Tera Damai.

Rangkaian acara dimulai pada 5 Agustus 2023 yaitu Sport Day yang berlokasi di Sport Center Segara City. Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta dan bazar UMKM di kawasan Segara City. 

Kemudian pada 6 Agustus 2023 terdapat peluncuran Show Unit Elora Rumah 1 Lantai di Kawasan Tera Damai. Acara ini menghadirkan Ustad Naar Adi Sanjaya yang ikut meresmikan dan memberikan ucapan syukur.

Selanjutnya pada 27 Agustus 2023, berlokasi di Car Free Day Kota Harapan Indah mengadakan Sport Day dengan tema Kemerdekaan Republik Indonesia yang dihadiri oleh ribuan peserta.

Acara ini menggandeng beberapa event partner di antaranya Senam Jantung Sehat, Belly Fit Dance, Aeroboxing, Fun Aerobic dan Zumba Party by Edha Management.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral