Vaksinasi Covid-19 di Kotawaringin Barat.
Sumber :
  • Jamberi

Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kotawaringin Barat Saat Tempat Wisata

Minggu, 21 November 2021 - 00:02 WIB

Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah - Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 digelar oleh Polairud Polres Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah terus digencarkan hingga saat ini, kali ini menyasar ratusan wisatawan yang ingin berwisata.

Kali ini wisata susur sungai di perairan teluk Kumai kabupaten Kobar jadi sasaran suntikan vaksin Sinovac dosis pertama dan kedua, ini bertujuan membantu program pemerintah mempercepat pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat, Kata Wakapolres Kobar Kompol Boni Afrianto, Sabtu (20/11/2021).

Sejak dibukanya tempat destinasi wisata oleh pemerintah, animo masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata sangat tinggi, seperti destinasi wisata susur sungai yang berada di perairan teluk Kumai setiap hari ramai, terutama hari Sabtu dan Minggu ratusan wisatawan berkunjung ke tempat destinasi wisata

Kondisi ini dimanfaatkan Polairud Polres Kobar untuk menggelar vaksinasi massal, kegiatan ini selain mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin juga mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat sehingga dapat mengejar kekebalan tubuh, kata Wakapolres.

Vaksinasi dosis pertama dan kedua di tempat destinasi wisata ini, petugas menyediakan 200 dosis, di eksekusi oleh vaksinator petugas kesehatan Polres Kotawaringin Barat.

Vaksinasi Polairud Polres Kobar bertajuk pariwisata vaksinasi Presisi ini mendapat tanggapan positif dari wisatawan lokal, yang awalnya belum mendapat suntikan vaksin kini sudah mendapatkan vaksinasi covid-19, kata dia.

Sehingga dapat berwisata dengan aman dan nyaman, selain menggelar vaksinasi Polairud Polres Kobar tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat bantaran sungai agar selalu mematuhi dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, pungkas Wakapolres Kobar Kompol Boni Afrianto. (jamberi/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral