Dino Patti Djalal (kedua dari kanan) bersama petugas Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, saat mengecek rumahnya pada Sabtu (26/8/2023)..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Humas Polres Jakarta Selatan

Rumah Dino Patti Djalal Belum Satu Tahun Disewa Sindikat Penipu

Selasa, 29 Agustus 2023 - 23:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Metro Jakarta Selatan menyebut rumah mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal belum satu tahun disewa terduga sindikat penipu.

Hal itu disampaikan Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Hendrikus Yossi Hendrata dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (29/8/2023).

"Informasi yang didapatkan dari hasil olah TKP, bahwa sebelum satu tahun sudah pergi. Jadi penyewa itu meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan asisten rumah tangga (ART) Bapak Dino berinisial K," katanya. 

Yossi menjelaskan dari hasil keterangan pemilik rumah, penyewa berinisial JS menyewa selama setahun.

"Walaupun beliau mengetahui rumah tersebut sudah disewa, tapi tidak mengetahui peruntukannya. Apakah disewa untuk kegiatan atau aktivitas apa, " jelasnya.

Namun setelah dilakukan pengecekan oleh kepolisian ditemukan seperti jendela ditutup menggunakan busa, kemudian ditemukan kasur sebanyak sekitar 22 buah meja bilik, alat memasak, kaca dan bagian tembok itu sudah di desain atau diubah dengan menggunakan triplek atau dengan peredam suara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral