Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2023).
Sumber :
  • tvOnenews.com - Syifa Aulia

Menteri Perhubungan Budi Karya Minta Maaf Kepada Masyarakat soal LRT Jabodebek Banyak Keluhan

Rabu, 30 Agustus 2023 - 15:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meminta maaf terkait banyaknya keluhan dari masyarakat terhadap kereta ligh rail transit (LRT) Jabodebek.

Salah satu keluhan masyarakat yakni mengenai gangguan LRT Jabodebek rute Bekasi-Dukuh pada Rabu (30/8/2023) hari ini. LRT yang sedang berhenti di Stasiun Halim itu mengalami mati listrik.

“Jadi memang kalau ada kekurangan-kekurangan kita minta maaf, tapi sore nanti atau besok pagi saya akan lakukan kunjungan untuk lakukan evaluasi selanjutnya seperti apa yang harus diselesaikan," kata Budi di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2023).

Dia menyadari LRT Jabodebek ini belum sempurna. Dia menyebut LRT itu merupakan produk dalam negeri karya anak bangsa.

"Kereta api ini adalah karya anak bangsa, pasti banyak yang kita baru belajar. Ya kita tidak mengelak bahwa belum sempurna, tapi saya akan koordinasikan dengan KAI dengan INKA, siapapun itu," jelas Budi.

Sebagai informasi, mati listrik pada LRT Jabodebek juga terjadi di Stasiun Cikunir 2 yang menimpa kereta tujuan Dukuh Atas. Para penumpang kemudian diminta turun dan berganti kereta.

Keluhan lainnya yaitu sejumlah penumpang mengeluhkan fasilitas LRT Jabodebek di Stasiun Rasuna. Mereka mengeluh karena lift di stasiun itu tidak berfungsi atau mati.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral