SBY sebut ada menteri lobi Demokrat bentuk koalisi baru, Pak Lurah tahu.
Sumber :
  • Tangkapan layar-tvOne

SBY: Ada Menteri Lobi Demokrat Bentuk Koalisi Baru, Pak Lurah Tahu

Jumat, 1 September 2023 - 18:26 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut ada menteri yang melobi Demokrat untuk membentuk koalisi baru.

Presiden ke-6 RI itu menyebut menteri yang melobi Demokrat itu masih aktif pada pemerintahan Presiden Jokowi dalam Kabinet Indonesia Maju.

“Kita juga tahu seorang menteri, menteri masih aktif dari kabinet kerja Presiden Jokowi secara intensif melakukan lobi termasuk kepada Partai Demokrat dengan menawarkan mengajak membentuk koalisi yang baru,” ujar SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023).

SBY menjelaskan koalisi baru itu terdiri dari Demokrat, PPP dan PKS. Ajakan membentuk koalisi baru itu juga sudah sepengetahuan Pak Lurah. Adapun Pak Lurah yang biasa dimaksud adalah sebutan untuk Jokowi.

SBY sebut ada menteri lobi Demokrat bentuk koalisi baru, Pak Lurah tahu. Dok: Julio Trisaputra-tvOne

“Koalisi Demokrat, PKS dan PPP. Yang bersangkutan mengatakan yang disampaikan itu inisiatif ini sudah sepengetahuan Pak Lurah. Kata-kata sang menteri, bukan kata-kata saya. Kata-kata yang bersangkutan,” jelas mantan Ketua Umum Demokrat itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral