Elf yang Menabrak Tiga Motor di Jalan Raya Bandung-Cirebon, Kab. Sumedang, Jabar, Minggu (21/11/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Lutfi Setia Rafsanjani

Laka Lantas Sumedang: Elf Tabrak Tiga Motor di Tanjungsari, Dua Pemotor Tewas

Minggu, 21 November 2021 - 15:14 WIB

Kab. Sumedang, Jawa Barat - Sebuah mikrobus (elf) menabrak tiga motor di jalan raya Bandung-Cirebon, kawasan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (21/11/2021). Dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut, dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara tiga orang lainnya termasuk supir elf dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Menurut saksi mata, sebelum laka lantas terjadi terdengar suara pecah ban dan terlihat mobil elf bernomor polisi E 7709 VB melaju di lajur kanan dengan kecepatan tinggi.

"Posisi jalan lagi macet ada antrian mobil, mobil elf maju dari arah Bandung ke Sumedang pecah ban sampai menabrak motor yang ada di depannya," ujar Indra kepada tim tvonenews.com di lokasi kejadian.

Aris, saksi lainnya di lokasi kejadian menyebutkan dirinya melihat tiga unit motor yang terseret mobil elf sebelum akhirnya berhenti setelah menabrak tembok pagar sebuah sekolah.

"Saya lihat korban tewas di sini berjumlah dua orang, dan tiga orang lainnya dilarikan ke rumah sakit, " tuturnya.

Korban yang meninggal dunia bernama Rudi, warga Desa Cimarias, Kecamatan Pamulihan, dan Yayan, warga Kecamatan Cimalaka.

Kedua jenazah korban meninggal dunia masih berada di Puskesmas Tanjungsari untuk dijemput oleh pihak keluarga. Saat ini, di Puskesmas Tanjungsari masih ada satu orang korban luka ringan yang dirawat, sementara dua korban luka lainnya dirujuk ke RSUD Sumedang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral