Pertemuan Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Gerindra, Fadhlullah (kiri kedua), anggota DPD RI Dapil asal Aceh, Sudirman (kanan kedua), dan Danpondam Jaya, Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Anwar (kanan), serta Kapendam Jaya..
Sumber :
  • Rizki Amana/tvOnenews.com

Datangi Pomdam Jaya, Komisi I DPR RI Minta Tiga Anggota TNI yang Habisi Nyawa Imam Masykur Dihukum Mati

Jumat, 1 September 2023 - 21:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Fadhlullah menyambangi Pomdam Jaya buntut kasus penganiayaan dan pembunuhan terhadap pemuda asal Aceh, Imam Masykur oleh tiga anggota TNI

Fadhullah mengaku kedatangan ia bersama anggota DPD RI Dapil asal Aceh, Sudirman untuk memastikan langkah hukum terkait penanganan kasus kematian Imam Masykur. 

"Kami kan menanyakan bagaimana dari awal penculikan, bagaimana Danpomdam bisa mengungkap kasus ini telah diceritakan semua. Jadi memang langkah yang sangat cepat menangani kasus ini dari Danpomdam Jaya," kata Fadhlullah saat ditemui di Pomdam Jaya, Jakarta, Jumat (1/9/2023).

Fadhlullah mengaku dalam pertemuan tersebut dirinya sempat berbincang terkait penanganan kasus kematian Imam Masykur. 

Dirinya pun berpesan agar tiga anggota TNI yang menjadi pelaku penganiayaan dan pembunuhan terhadap Imam Masykur untuk dihukum mati

"Kita harap kasus ini tidak berhenti sampai di sini. Kita berharap kepada institusi TNI apalagi perintah Panglima sangat jelas dijatuhkan hukuman mati, pecat atau maksimal seumur hidup," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral