Tersangka Bersama Polisi saat Konferensi Pers di Mapolres, Malang, Jawa Timur.
Sumber :
  • tim tvOne/Edi Cahyono

Tak Mau Diajak Pindah Rumah, Suami di Malang Sabet Istri dengan Celurit Hingga Tewas

Minggu, 21 November 2021 - 17:32 WIB

Malang, Jawa Timur – MK warga Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa timur tega membunuh istrinya sendiri, karena tersingung dan sakit hati atas ucapannya.

Ucapan yang membuat tersangka MT tersingung dan sakit hati bermula saat korban tidak mau diajak pindah rumah oleh tersangka dari gubug yang ditinggalinya di kawasan hutan RPH Bantur Desa Sindurejo, Malang.

"MK melakukan perbuatan tersebut karena emosi kepada korban yang tidak mau diajak pindah rumah. Korban marah-marah kepada pelaku dan mengucapkan kata-kata kasar," ujar Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono, Minggu (21/11/2021) di Mapolres Malang.

Pada saat korban marah-marah, tersangka langsung mengambil celurit yang ada di bawah meja dan menyabetkannya kepada korban. 

"Setelah korban terjatuh, tersangka langsung meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara) dengan menggunakan sepeda motornya dan kemudian pergi," kata AKBP Bagoes.

Korban diduga meninggal karena kehabisan darah, yang disebabkan belasan luka akibat senjata tajam.

"Setidaknya, ada 15 luka akibat senjata tajam yang ditemukan di tubuh korban dan kedalaman luka yang dialami oleh korban sekitar 5 centimeter," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral