Ketum Partai Demokrat unggah kebersamaan makan bersama keluarga.
Sumber :
  • akun X @AgusYudhoyono,

AHY Unggah Foto Makan Bersama Keluarga, Andi Arief: Matang dan Ikhlas!

Minggu, 3 September 2023 - 05:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- Pascadeklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan yang akan didaftarkan oleh Partai Nasdem dan Demokrat, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief mengungkapkan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah politisi matang. AHY melihat semua "pengkhianatan" dengan tenang. 

"Apa sikap AHY? SANGAT matang menyikapinya, dia menerima dengan ikhlas. Dia hanya tersenyum melihat apa yang dilakukan seniornya SP (Surya Paloh) dan kawannya Anies," kata Andi melalui akun X pribadinya @Andiarief__ , Sabtu (2/9).

Dalam kicuan Andi juga menyebut AHY hanya tersenyum melihat apa yang dilakukan Surya Paloh dan Anies Baswedan.  Sementara itu, dalam akun X pribadinya @AgusYudhoyono, AHY terlihat mengunggah sebuah foto sedang makan bersama istri dan anaknya.

"Selamat berakhir pekan Keluarga Indonesia ...," tulis AHY.

Sementara, Demokrat telah mencabut dukungan untuk Anies dan keluar dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang dibentuk dengan NasDem dan PKS. Demokrat merasa kecewa dengan pengusungan Anies-Cak Imin dan menudingnya sebagai bentuk pengkhianatan karena tidak ada pembicaraan intensif sebelumnya. Sementara PKS masih menunggu keputusan Majelis Syuro partai terkait masa depannya di Koalisi Perubahan.(bwo) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral