Verny Hasan dan Denny Sumargo.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sahabat Ungkap Fakta Kejadian Sebelum Verny Hasan Hamil: Denny Sumargo Datang dengan Kondisi Mabuk dan Masuk kamar

Minggu, 3 September 2023 - 09:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perseteruan antara Verny Hasan dengan Denny Sumargo tentang tes DNA menyebabkan salah satu sahabat sang DJ, Ikeida ikut memberikan tanggapan. 

Menurut Ikeida, Verny Hasan dan juga Denny Sumargo sama-sama memiliki sikap keras kepala. Tak hanya itu, keduanya juga memiliki keyakinan tersendiri tentang hasil tes DNA yang dahulu dinyatakan negatif. 

Ikeida yang berkunjung ke podcast dr Richard Lee itu berterus-terang tentang perjalanan kisah cinta Verny Hasan dengan Denny Sumargo yang berada di masa lalu. 

Ia memastikan bahwa sahabatnya itu hanya pernah menjalin hubungan dengan Denny Sumargo. Bahkan Ikeida mengaku sempat tinggal bersama dengan Verny Hasan sekaligus menjadi manajer yang mengikuti kemanapun sang DJ itu pergi.

"Sangat yakin karena saya tinggal sama Verny saat itu dan yang memanajeri Verny adalah saya, selain dia pakai karya saya," kata Ikeida, dalam podcast di kanal YouTube Richard Lee, dikutip tim tvOnenews pada Minggu (3/9/2023).

Ikeida mengungkap bahwa ia pernah melihat kejadian yang dimana Denny Sumargo tiba-tiba saja datang ke rumah Verny Hasan yang keadaannya itu sedang mabuk. 

Pada malam itu juga, Denny Sumargo masuk ke salah satu kamar milik Verny Hasan. Menurut pengakuannya, Ikeida melihat Denny Sumargo keluar dari dalam kamar sudah tidak mengenakan pakaian. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral