Abdul Latief Pria Asal Timur Tengah saat Ditangkap di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (20/11/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Rusdy Muslim

WNA Asal Timur Tengah Pelaku Penyiraman Air Keras ke Istri Hendak Kabur ke Arab Saat Ditangkap di Bandara Soekarno Hatta

Minggu, 21 November 2021 - 19:24 WIB

Tangerang, Banten - Abdul Latief (29 Tahun) warga negara asing (WNA) pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya ternyata hendak kabur ke Arab Saudi saat ditangkap di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Soetta, Tangerang.

Abdul Latief ditangkap oleh  petugas gabungan Polres Cianjur dan Bandara Soekarno-Hatta. Ia kini telah ditetapkan sebagai pelaku penyiaman air keras terhadap istri sirinya oleh Polres Cianjur, Jawa Barat.

"Betul, kami petugas gabungan telah mengamankan pelaku dan kini yang bersangkutan dibawa ke Polres Cianjur untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasubag Humas Polres Bandara Soetta, AKP Prayoga, Minggu (21/11/2021).

Kini, pelaku tengah diperiksa intensif oleh aparat kepolisian di Markas Polres Cianjur, Jawa Barat. 

"Pelaku sudah sampai di Mapolres Cianjur, saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Diduga pelaku merencanakan perbuatannya untuk menyiram korban menggunakan air keras, kita akan terus mendalami kasusnya," kata Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi di Cianjur, Minggu.

Diketahui, pelaku melakukan tindakan itu pada istri sirinya, warga Cianjur, yang baru saja dinikahinya selama satu bulan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:24
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
Viral