Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie (kiri) memberikan keterangan usai diterima Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (4/9/2023)..
Sumber :
  • Antara

Presiden Joko Widodo Bertemu PSI, Grace: Jokowi Katakan Masih Ada Banyak Drama Sinetron

Senin, 4 September 2023 - 22:22 WIB

tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo bertemu dengan Partai Solidarita Indonesia ke Istana malam ini. Usai bertemu Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengatakan, Presiden Joko Widodo berpesan agar partainya tidak terburu-buru menentukan dukungan resmi pada Pemilu 2024 karena masih banyak "drama sinetron" yang akan terjadi.

"Kita masih pantau terus, seperti Pak Jokowi katakan netral saja dulu, ojo kesusu, ini masih ada banyak drama sinetron kata Pak Jokowi," ujar Grace setelah diterima Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin malam.

Grace menambahkan bahwa partainya tegak lurus dengan arahan Jokowi. Pengarahan dari Jokowi masih masuk akal dan relevan dengan kondisi situasi politik saat ini.

"Koalisi yang hari ini terbentuk masih sewaktu-waktu bisa berubah. Jangan-jangan, bahkan capres-cawapres yang kemarin diumumkan kalau belum resmi akad di KPU (Komisi Pemilihan Umum) itu masih bisa berubah juga," katanya.

Grace juga mengatakan bahwa justru tidak bijak bagi PSI jika memutuskan arah dukungan pada saat situasi politik belum jelas dan dibayangi berbagai manuver politik.

Ketika disinggung mengenai pernyataan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang menyebut PSI akan segera memberikan dukungan kepada bakal calon presiden Prabowo Subianto, dia menilai pernyataan tersebut seperti doa dari Gerindra.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
02:45
Viral