Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al Habsyi.
Sumber :
  • Antara

Majelis Syuro Hingga Kini Belum Putuskan Sikap Politik, PKS Bantah Perkara Nego Mahar: Jangan Naif!

Selasa, 5 September 2023 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Hingga kini rapat Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berwenang memutuskan perkara koalisi belum terlaksana.

Bahkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan belum ada jadwal yang pasti mengenai Majelis Syuro PKS yang akan bertemu untuk mendiskusikan nama Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai cawapres pendamping Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"[Jadwal pertemuan Majelis Syuro] Oh belum dong belum. Kita akan segera," kata Aboe Bakar Al Habsyi kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/9).

Ihwal lambatnya keputusan PKS terkait arah kaolisi dibantah Aboe karena adanya nego-nego mahar.

"Jangan terlalu naif melihat PKS, selalu mahar, mahar-mahar. KPK aja percaya kok, boleh. Pernah diskusi debat keras di Antara PKS dan KPK. Apa ada mahar? Tidak ada mahar, yang ada uang sosialisasi pekerja operasional dan itu diakui oleh KPK," tegas Aboe.

Menurut Aboe PKS sangat terbuka pada Cak Imin. Aboe sempat menyinggung wacana Koalisi Semut Merah. Koalisi Semut Merah sempat mencuat saat PKB dan PKS ingin memasangkan duet Anies-Cak Imin pada tahun lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral