Ridwan Kamil beri kode akan ada langkah politik baru.
Sumber :
  • Antara

Kode Langkah Politik Baru dari Ridwan Kamil: Akan Ada Breaking News!

Rabu, 6 September 2023 - 08:45 WIB

Bandung, tvOnenews.com-Eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berikan sinyal langkah politiknya setelah menyerahkan jabatan. Ridwan Kamil sebelumnya resmi menanggalkan dan menyerahkan jabatannya selaku Gubernur Jabar ke Bey Machmudin. Langkah politik terbarunya, ujar Kang Emil, disebut dengan kode "breaking news". 

"Tapi kalau Minggu depan ada breaking news ya mohon dimaklumi, kodenya itu aja," kata Ridwan Kamil saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan serah terima jabatan di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Selasa (5/9).

Usai menyerahkan jabatan, Ridwan Kamil memohon doa warga Jawa Barat agar langkah ia selanjutnya lancar, meski belum tahu takdir akan membawanya ke mana. 
"Kami juga mohon doa, takdir kami ke mana kami tidak tau ya, tapi insya Allah, Allah memberikan yang terbaik," kata Ridwan.

Sebelumnya, Ridwan Kamil mengaku memiliki sejumlah peluang politik, salah satunya maju dalam Pilkada DKI Jakarta. Berdasarkan sejumlah survei, elektabilitas Kang Emil cukup tinggi di Jakarta. 

Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo dari PDIP, Ahmad Basarah juga mengakui partainya melirik Kang Emil untuk dampingi Ganjar. Alasannya, Ridwan Kamil dinilai punya rekam jejak bagus sebagai Gubernur Jawa Barat dan cukup popular. Ganjar Pranowo dinilai sejumlah survei masih belum cukup popular di Jawa Barat. (bwo)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral