Pelaku Begal Payudara di Tangkap Polisi Polresta Bandung.
Sumber :
  • timtvone-Suhendar

Pura pura Jadi Wanita, Pria di Bandung Begal Payudara Wanita

Senin, 22 November 2021 - 13:38 WIB

Bandung, Jawa Barat- Seorang pria beristri ditangkap Polresta Bandung karena diduga  menjadi begal payudara. Pelaku ditangkap setelah adanya laporan seorang korbannya  berinisil NT yang telah diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku diwilayah Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
 
Modusnya, pelaku mengendarakan sepeda motor dengan mengenakan pakaian wanita dan berpura pura menanyakan alamat kepada korbannya, disaat korbannya lengah pelaku melangsungkan aksinya begal payu dara kemudian kabur dengan sepeda motornya.

Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah salah satu korbannya lapor ke Polisi. “tersanga berpura pura menjadi wanita dengan cara menggunakan pakaian perempuan,"ujarnya .  

Menurut pengakuan pelaku, sudah dua kali melakukan kejahatan begal payudara. Tidak hanya penampilan luarnya saja, pakaian dalamnya pun ia kenakan pakaian dalam wanita berikut tambahan balon agar menyerupai payudara wanita.“saya menyesal dan malu kepada keluarga,” Ujar H pelaku begal payudara.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa sejumlah pakaian wanita, sepatu, bra, balon, rok dan sepeda motor.  Pelaku dikenakan ancaman pidana kurungan sesuai dengan pasal 289 KUHP dengan masa kurungan maksimal sembilan tahun penjara. Polisi juga akan mendalami kejiwaan dan perilaku sex menyimpang pelaku. (Suhendar/ Win)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:49
01:58
05:09
02:18
Viral