viral, seorang siswi kelas 6 SD dianiaya teman-temannya.
Sumber :
  • tim tvone - edi cahyono

Viral, Video Seorang Anak Perempuan Mendapat Aksi Kekerasan dari Sejumlah Perempuan Lain

Senin, 22 November 2021 - 18:29 WIB

Malang, Jawa Timur - Beredar luas sebuah video amatir berdurasi 2 menit 29 detik, yang berisikan rekaman seorang anak perempuan menggunakan seragam sekolah, mendapat aksi kekerasan dari sejumlah perempuan, yang usianya tak jauh dari korban kekerasan tersebut.

Pada video amatir tersebut, terlihat jelas bahwa seorang anak perempuan berseragam sekolah mendapat pukulan bertubi-tubi ke wajah dan perut, dari sejumlah pelaku. Bahkan tendangan kaki juga melayang ke wajah korban yang terlihat tak berdaya tersebut.

Dari penelusuran tvOnenews.com, Senin siang (22/12/2021), bahwa anak perempuan yang menjadi korban penganiayaan tersebut merupakan anak asuh Yatim Piatu dan Dhuafa Assidiqqi Asy – Syuhada, yang beralamatkan di Jalan Teluk Grajakan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Humas Assidiqqi Asy Syuhada, Muhammad Muniri membenarkan, bahwa NY merupakan anak didiknya di Ponpes Yatim Piatu dan Dhuafa. Saat ini NY masih berstatus pelajar kelas 6, di salah satu sekolah swasta di Kota Malang.

"Keseharian NY di lingkungan pondok dikenal sebagai anak pendiam dan baik. Bahkan NY memang mudah bergaul dengan teman-temannya se usianya, termasuk dengan warga di sekitar pondok.

Kasus kekerasan yang menimpa anak asuhnya, Muhammad Muniri baru mengetahui dari laporan orang tua NY Jumat lalu, yang sekaligus membawa NY pulang ke rumahnya di Sidoarjo.

Saat ini kasus kekerasan atau perundungan ini, telah dilaporkan oleh ibu korban ke Polresta Malang Kota. (Edy C/hen)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral