Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala di Lokasi Proyek Pengerekan Sungai.
Sumber :
  • tvone

Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala di Lokasi Proyek Pengerekan Sungai

Senin, 22 November 2021 - 18:40 WIB

Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah - Warga Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan adanya penemuan mayat tanpa kepala, Senin (22/11) sore.

"Sungai kebetulan lagi dikeruk menggunakan eskavator. Saat sudah dikeruk dan diletakan di tumpukan, ternyata ada tulang dan badan tanpa kepala yang sudah membusuk," kata Hermansyah, Ketua RT 59, kelurahan Mentawa. Penemuan ini membuat warga geger dan melaporkannya ke aparat kepolisian setempat. Meski belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian, terlihat Satreskrim dan Inafis Polres Kotim tengah menyelidiki kasus temuan mayat ini. 

Sejauh ini belum diketahui identitas korban, sebab mayat sudah sulit untuk dikenali. Bahkan pihak pengurus RT setempat menegaskan jika mayat tersebut bukan warga mereka. "Yang pasti mayat tersebut bukan warga disini, saya sudah mengecek warga saya," kata Hermansyah.

Kasus penemuan mayat tanpa kepala ini, kini sudah ditangani aparat Polres Kotim. Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit, untuk dilakukan autopsi.(Didi Syachwani/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral