Yaqut Cholil Qoumas tiba tiba memajang foto berdua dengan Menteri Negera BUMN Erick Thohir di laman instagram pribadinya @gusyaqut.
Sumber :
  • instagram @gusyaqut

Unggah Foto Bareng Erick Thohir, Menteri Agama Sebut Narasi Pengkhinatan

Sabtu, 9 September 2023 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Menteri Agama yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Qoumas tiba tiba memajang foto berdua dengan Menteri Negera BUMN Erick Thohir di laman instagram pribadinya @gusyaqut. Keduanya difoto membelakangi kamera, melihat pemandangan dari sebuah pintu. Nampak di tengah halaman bendera merah putih berkibar.

Yaqut Cholil membuat narasi foto dengan kalimat: "Dua Banser, dua sahabat. Memandang Merah Putih. Berjanji mempertahankannya bersama tanpa pengkhianatan. Siapa mereka? Ngerti ora son?".

Yang tak dijelaskan dari teks, Siapa mereka? Ngerti ora son?. Banyak warganet dalam kolom komentar mengaitkan ucapan Gus Men sebagai sindiran pada Anies Baswedan. 

"Terserah kalau kalian pilij Anies, nanti Indonesia jadi khilafah baru mikir lo," begitu komentar salah satu akun.

"Kirain jadi banser minimal pernah mondok minimal tiga tahun", tanggapan akun lainnya.

Seperti diketahui, Erick Thohir merupakan  anggota Badan Kehormatan Banser NU. Erick juga pernah menjadi Ketua Panitia Peringatan Seabad NU yang berlangsung meriah di Surabaya, Jawa Timur. Saat ini Erick digadang gadang sebagai cawapres Prabowo Subianto oleh Partai Amanat Nasional (bwo)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral