Siswi korban persekusi dimintai keterangan oleh penyidik.
Sumber :
  • tvone - edy cahyono

Siswi Korban Persekusi di Kota Malang Alami Trauma Berat

Selasa, 23 November 2021 - 07:51 WIB

Malang, Jawa Timur - Seorang Siswi di Kota Malang, yang menjadi korban persekusi teman bermainya pada Kamis (18/11/2021) kemarin, kini dalam kondisi depresi dan trauma Berat.

Leo Angga Permana selaku penasihat hukum NY mengatakan, jika NY saat ini kondisinya depresi dan trauma berat pasca peristiwa yang dialami NY.

"Saat dimintai keterangan petugas penyidik Polresta Malang Kota , Korban NY terlihat depresi dan tak bisa memberi keterangan jelas kepada petugas hingga harus dibantu sang Ibu, yang mendampinginya. Bahkan ketika ditunjukkan video persekusi yang menimpa dirinya, NY hanya bisa termenung dan meneteskan air mata," imbuh Leo.

Adanya beberapa luka yang dialami NY seperti di dahi, perut mengalami memar, serta bekas sundutan rokok pada kaki, yang juga menjadi faktor NY alami depresi dan trauma berat.

Penasihat hukum NY berharap ada banyak relawan yang bisa membantu NY, untuk pemulihan trauma, karena NY berasal dari keluarga yang tidak mampu.

“Saya berharap para relawan untuk bisa membantu pemulihan taruma korban NY, karena latar belakang keluarga NY dari keluarga tidak mampu, dan selama ini NY tinggal di Panti Asuhan Assidiqqii Asy-Syuhada di Kecamatan Blimbing Kota Malang,” pungkasnya.

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral