Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

Bikin Gempar Streaming di Shopee Live! Aurel Hermansyah Sukses Jual Lebih dari 16 Ribu Produk di Puncak Kampanye Shopee 9.9

Rabu, 13 September 2023 - 16:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyanyi, aktor, sekaligus pebisnis kenamaan asal Indonesia, Aurel Hermansyah sukses meraup jumlah penjualan yang menggemparkan saat memandu sesi live shopping di Shopee Live

Pada puncak perayaan Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung pada Sabtu, 9 September 2023, live streaming Aurel di di Shopee Live melalui akun @tokomamanur berhasil menjual lebih dari 16 ribu jumlah produk. 

Kebanjiran pembeli ini tentu tidak lepas dari kemampuan istri Atta Halilintar tersebut dalam menciptakan suasana yang menyenangkan sepanjang live berlangsung.

Anak pasangan selebriti Kris Dayanti dan Anang Hermansyah ini memang lihai memberikan review produk yang memuaskan untuk penonton Shopee Live. 

Belum lagi pembawaan Aurel yang dikenal lucu dan seru membuat penonton antusias untuk berbelanja asyik di live shopping Shopee Live. 

Itu sebabnya, sesi live streaming di Shopee Live yang dipandunya tersebut diserbu penggemar setia Shopee hingga meraih angka jumlah penjualan yang fantastis. 

Bukan kali pertama, Aurel sebelumnya juga pernah membantu mendatangkan belasan ribu jumlah penjualan ketika memandu live sebuah brand kecantikan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
02:07
Viral