Tangkapan Layar - Ceramah UAS yang menyebutkan minta agar pengacara menolong warga Rempang yang ditangkap..
Sumber :
  • Ig@ustadzabdulsomad_official

Kisruh Pulau Rempang, UAS: Barangsiapa Membela Rumahnya, Matinya...

Kamis, 14 September 2023 - 16:15 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Penceramah kondang, Ustadz Abdul Somad kembali bersuara mengenai konflik yang terjadi di Pulau Rempang. Kali ini UAS minta agar para pengacara berbondong-bondong membela para warga Pulau Rempang yang ditangkap aparat kepolisian.

"Kalau menolong seekor anjing saja ada pahalanya, apalagi menolong saudara di Pulau Rempang," ungkap Abdul Somad dalam salah satu ceramahnya seperti dikutip dari Instagram ustadzabdulsomad_official, Kamis (14/9/2023)

Oleh karena itu, penceramah berdarah melayu ini meminta agar pengacara bisa menolong sejumlah Warga Pulau Rempang yang ditangkap.

"Maka pengacara-pengacara kalian punya ilmu berangkat kalian sekarang, untuk apa menolong yang sekarang sedang kena tangkap di sana supaya dilepaskan," kata UAS.

UAS menegaskan bahwa mereka yang ditangkap bukan pengedar narkoba atupun koruptor. Ia menyatakan warga hanya ingin mempertahankan tanah rumah mereka.

"Mereka tuh bukan pengedar narkoba, mereka itu bukan koruptor. Mereka itu adalah orang yang membela tanahnya rumahnya," katanya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan perandaian di hadapan jemaahnya. "Macam mana rumah kita kalau diambil orang, macam mana kalau tempat pencarian hidup mencari makan kita dirampas orang," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral