mobil penjual sayur keliling terjun bebas dari tebing setinggi 20 meter.
Sumber :
  • Rasman Abdul Rahman

Hilang Kendali di Penurunan, Mobil Pedagang Sayur Keliling Terjun Bebas Dari Tebing Setinggi 20 Meter

Selasa, 23 November 2021 - 18:56 WIB

Mamasa-Sulawesi Barat - Sebuah mobil bak terbuka penjual sembako keliling terjun bebas dari tebing dengan ketinggian 20 meter. Mobil pedagang keliling ini terjun bebas ke sawah warga di kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, Selasa (23/11) sore. Kejadian nahas ini diketahui warga setelah dua orang anak yang sedang bermain berteriak memanggil orang tua mereka.

 

" Waktu saya keluar dari dalam rumah, sopir mobilnya sudah berada di pematang sawah, tapi memang dia mengeluh sakit pada pinggangnya, tangan dan kakinya" kata Rina, salah seorang warga Lingkungan Pa'lambasan, Kelurahan Tawalian, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa.

 

Diduga sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya saat berada di jalan yang menurun. Mobil nahas dengan nomor polisi DD 8941 AM dikemudikan oleh Fajri (23 Tahun) warga Kelurahan Mamasa yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang sayur keliling.

 

Sebelum terjun dari tebing setinggi 20 Meter, Fajri mengemudikan mobilnya dari kelurahan Mamasa menuju ke Desa Tawalian timur untuk berdagang barang campuran dan kebutuhan pokok lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral