PBNU targetkan tranformasi digital organisasi selesai pada 2024.
Sumber :
  • Antara

Ketum PBNU Targetkan Transformasi Digital Organisasi Selesai pada 2024: Kami Ingin Mencegat Masa Depan!

Senin, 18 September 2023 - 11:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menargetkan akselerasi transformasi teknologi digital dapat tercapai pada 2024, sebagai bagian untuk memodernisasi organisasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami jadikan ikon bagi agenda 'Memenangi Masa Depan' ini adalah pertama agenda transformasi digital dan teknologi bagi Nahdlatul Ulama," ujar Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf saat membuka Munas Konbes NU di Ponpes Al Hamid Jakarta, Senin.

Gus Yahya menegaskan NU harus bergerak cepat dalam menghadapi perubahan teknologi dan mengintegrasikan digitalisasi dalam berbagai aspek kehidupan organisasi.

Ia mengatakan program transformasi digital sebagai ikon dari agenda 'Memenangi Masa Depan' yang menjadi tema dan bahasan utama dalam Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) Nahdlatul Ulama 2023.

Transformasi digital yang ditargetkan oleh PBNU akan mencakup berbagai bidang, termasuk pendidikan, administrasi, komunikasi, dan layanan kepada masyarakat.

"Kami menargetkan di tahun 2024, semua urusan yang menyangkut Nahdlatul ulama mulai komunikasi, surat menyurat, informasi, sampai dengan transaksi dilakukan dengan melakukan teknologi digital," katanya.

Menurutnya, dengan transformasi digital, PBNU berharap dapat mencapai efisiensi yang lebih tinggi dalam pengelolaan administrasi dan pelayanan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral