selebgram asal Sulawesi Selatan Nur Utami.
Sumber :
  • istimewa/instagram

Nikmati Hasil Uang Penjualan Gembong Narkoba Fredy Pratama, Dittipidnarkoba Bareskrim Polri Tangkap Selegram Sulawesi Selatan

Senin, 18 September 2023 - 18:45 WIB

tvOnenews.com - Satu persatu jaringan narkoba Fredy Pratama terungkap. Kali ini, penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menangkap selebgram asal Sulawesi Selatan Nur Utami, terkait dengan jaringan narkoba Fredy Pratama.

Nur Utami merupakan istri dari tersangka S yang saat ini masih buron. Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Pol. Jayadi memastikan Nur Utami tidak terlibat penyalahgunaan narkoba, tetapi ia ikut memanfaatkan aset-aset yang diperoleh dari jaringan Fredy Pratama.

"S merupakan jaringan Fredy Pratama yang berada di wilayah Sulawesi Selatan di mana S ini juga tergabung dengan WW sebagai koordinator jaringan yang ada di wilayah Sulawesi Selatan," sambungnya.

“NU (Nur Utami) mengetahui bahwa pekerjaan S (suaminya) adalah sebagai bandar yang ada di wilayah Sulawesi Selatan. NU mengetahui bahwa pekerjaan S adalah sebagai bandar yang ada di wilayah Sulawesi Selatan,” kata Jayadi.

Nur Utami

“Kalau NU tidak menggunakan secara langsung narkotika. Tetapi memanfaatkan aset-aset hasil dari penjualan narkotika dari S, kemudian dimanfaatkan atau diserahkan S kepada istrinya untuk membeli ataupun berinvestasi dengan pembelian barang-barang,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral