Rocky Gerung Sindir Janji Manis Jokowi Kepada Warga Rempang.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/Humas KTT Asean

Janji Manis Kampanye Jokowi di Pulau Rempang Tinggal Kenangan, Rocky Gerung: Dari Awal Salah Memilihnya, Dia Punya Problem Psikologi

Selasa, 19 September 2023 - 14:52 WIB

tvOnenews.com - Konflik di Pulau Rempang, Batam masih menjadi sorotan, warga masih ingin memperjuangkan tanah yang telah mereka duduki selama ini. 

Sebelumnya, Warga Rempang melakukan aksi unjuk rasa yang diwarnai dengan kericuhan melawan aparat pada Kamis (7/9/2023) lalu. Kericuhan ini sempat menjadi perhatian bagi banyak pihak, seperti tokoh dan publik figur Tanah Air.

Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) telah menanggapi kerusuhan yang terjadi antara warga dengan aparat di Pulau Rempang, Batam. 


Rocky Gerung dan Presiden Joko Widodo. (Kolase tvOnenews)

Jokowi menyebutkan bahwa bentrok ini terjadi karena komunikasi yang kurang baik. Sebab sebelumnya telah ada kesepakatan warga yang direlokasi akan mendapatkan lahan dan bangunan.

“Ya itu komunikasi yang kurang baik, saya kira kalau warga diajak bicara, diberikan solusi,” ungkap Presiden Jokowi kepada wartawan pada Selasa (12/9/2023).

“Karena di situ sebetulnya sudah ada kesepakatan bahwa warga akan diberikan lahan 500 meter plus bangunan tipe 45, tetapi ini kurang dikomunikasikan dengan baik sehingga terjadi masalah,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral