Seorang ibu ditemukan tewas dan anaknya ditemukan bersimpah darah di dalam rumahnya.
Sumber :
  • tvone - habib

Tragis! Ibu Ditemukan Tewas dan Anak Bersimbah Darah di Gresik, Pelaku Melarikan Diri

Rabu, 24 November 2021 - 14:04 WIB

Gresik, Jawa Timur- Sadis, Seorang ibu ditemukan tewas dan anaknya ditemukan bersimpah darah di dalam rumahnya di raya Kelud, Desa Bambe, Kecamatan Bambe, Kabupaten Gresik, Rabu (24/ 11/2021).

Tewasnya Trianah (54 tahun) mantan guru TK di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo itu hingga kini menyisakan misteri. Sebab, sang suami tidak ada di lokasi kejadian saat korban ditemukan tak bernyawa.

Sementara Zada Thalita (25 tahun), anak Trianah masih sedikit beruntung. Meskipun mengalami luka parah di bagian kepala dan sayatan pada pergelangan tangan, nyawanya masih tertolong. Ia menjalani perawatan intensif di RSUD Ibnu Sina.

Andri, keluarga korban mengatakan Trianah dan Thalita ditemukan pertama kalinya oleh ibunya sekitar jam 07.30 wib. Kondisinya sudah bersimbah darah di dalam kamar. Sang ibu meregang nyawa dan sang anak mengalami luka parah.

"Saat penemuan jasad korban, JS (57 tahun) suami Trianah tidak ada di lokasi. Sebelumnya, sekitar jam 04.30 pagi menitipkan sepeda motor di salah satu rumah saudara. Kemudian naik ojek online," tutur Andri

Informasi yang dihimpun, JS sudah berada di luar kota saat dilacak melalui selulernya. Dugaan kuat, dia adalah pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri dan melakukan kekerasan kepada anak keduanya itu.

Di tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan sebuah tabung elpiji berlumuran darah, sebilah gunting. Barang - barang tersebut diduga dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa Trianah dan melakukan kekerasan kepada Thalita.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral