Viral video ciuman pasangan muda mudi di Bekasi.
Sumber :
  • tim tvona - Kurnia Hapsari

Viral Video Ciuman 19 Detik di Taman Jatiasih Kota Bekasi, Menuai Protes

Rabu, 24 November 2021 - 14:54 WIB

Bekasi, Jawa Barat- Video pasangan  muda sedang duduk di bangku, viral di media sosial instagram. Video tersebut viral lantaran keduanya berbuat asusila di depan umum. Salah satu akun yang mengunggah video tersebut yaitu peristiwa_sekitar_kita.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, terlihat pasangan muda mudi duduk di sebuah bangku dan disebelahnya terpakrir sebuah motor. Mereka bukan sekedar duduk, namun berciuman di depan umum. Kejadian tersebut berlangsung pada malam hari dan terlihat masih banyak kendaraan yang lalu lalang.

Video tersebut direkam salah satu warga dari arah seberang dan dibelakangnya terlihat tulisan Asih. Diduga tindakan mesum tersebut dilakukan di Taman Jatiasih, Jalan Raya Jatiasih, Kota Bekasi.

Aksi yang dilakukan muda mudi itu menuai kritik khalayak ramai di mesia sosial. beramai ramai netizen berkomentar miring terhadap pasangan muda mudi tersebut.

"Mending motor biasa, sang laki main ke rumah pacarnya, daripada pacaran di jalanan," tulis amrulloh.anrl.

"Knp harus 19 detik," ujar enggar.wira.

"Harusnya dibentak ini diteriakin, jadi kebiasaan. Masa di depan umum kaya gitu. Ini bukan barat boss," kritik mihelmimi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral